spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Bupati Apresiasi Gerai UMKM Domasa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Bupati Malang, HM Sanusi berkunjung ke Galeri UMKM Domasa atau kepanjanganya Donomulyo Maju Bersama, Sabtu (16/9). Dalam kunjunganya ke galeri UMKM, ia memberikan tanda tangan serta harapan untuk Galeri UMKM Domasa yang bertempat di Selatan Pasar Donomulyo.

Turut hadir Forkompimda, Muspika Donomulyo, pelaku UMKM Kecamatan Donomulyo, KNPI Donomulyo beserta Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat. “Dengan kedatangan bapak bupati, ini merupakan dorongan semangat tersendiri kepada pelaku UMKM yang ada di wilayah Donomulyo,” kata Bima, penggerak UMKM Domasa.

“Sehingga bisa menambah motivasi agar mengembangkan produknya jauh lebih baik lagi. Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan KADIN Kabupaten Malang, Muspika Donomulyo serta para pelaku UMKM, ” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Malang, HM Sanusi menyampaikan jika galeri UMKM ini merupakan salah satu faktor penggerak ekonomi bagi masyarakat dan harus terus dikembangkan dengan berbagai inovasi maupun teknologi. “Bisa disinergikan dengan program dari pemerintah,” katanya.

Galeri UMKM Domasa beberapa waktu lalu diresmikan Ketua KADIN Kabupaten Malang yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo. “Harus terus dikembangkan atau dibuka di beberapa kcamatan lain, sebagai upaya promosi produk UMKM yang ada di kecamatan-kecamatan,” terangnya. (mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img