spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Carry Tabrak Rombong Nasi Goreng, Satu Tewas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Kecelakaan maut terjadi di jalan kembar Halim Perdanakusuma, Kelurahan Cemorokandang, Kota Malang, Rabu (30/8) malam. Mobil Suzuki Carry, L 1385 XU menabrak gerobak nasi goreng milik Priyo di jalan itu. Tak hanya gerobak dan mobil yang rusak, satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Korban meninggal yakni Sutriono, 44, warga Jalan Santoso RT03 RW05, Cemorokandang, Kota Malang. Dia adalah pembeli nasi goreng di rombong milik Priyo ini. Sutriono terjepit diantara mobil dan gerobak nasi goreng tersebut hingga ditolong oleh warga sekitar yang mendengar suara tabrakan keras.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.45. Saat itu, korban sedang menunggu pesanan nasi gorengnya. Namun, tiba-tiba dari arah Utara, melaju mobil Suzuki Carry yang dikemudikan AP, seorang anggota TNI AD.

Diduga, di jalan yang agak menikung itu, mobil mengalami kendala di rem hingga AP tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak Sutriono yang sedang membeli nasi goreng di rombong yang lokasinya dekat dengan Indomaret. “Korban sudah dibawa dengan mobil ambulans ke IRD RSSA Malang,” katanya.

Sayang, pria itu meninggal dunia dalam perawatan di IRD RSSA Malang, karena mengalami luka berat di bagian badannya. Sedang AP sendiri menderita luka di kaki. “Namun, khusus penanganan kecelakaan tersebut, sudah ditangani langsung oleh Denpom V/3 Malang,” tutup Isrofi. (mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img