spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Karyawan Digendam, Alpukat 50 Kg Raib

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Ahmad Fauzi, 26, seorang karyawan toko buah di Jalan Raya Kendalsari, Kecamatan Karangploso menjadi korban penipuan calon pembelinya. Buah alpukat lebih dari 50 kg digondol pelaku tanpa membayar sepersen pun. Fauzi mengaku pelaku datang ke tempatnya bekerja dengan naik motor Yamaha X-Ride, Rabu (6/12) siang

“Pelaku membawa tas obrok ditaruh di belakang motornya. Kemudian mengajak saya berbincang-bincang. Di sela-sela itu, pelaku menawarkan rokok dan uang Rp 20 ribu. Basa-basinya kepada Fauzi untuk membeli makanan dan minuman. (mamin). “Setelah saya nyalakan rokok, saya langsung tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Saat pelaku memasukkan buah alpukat ke kantong plastik, Fauzi tidak sadar. Justru, dia yang malah membantu mengangkat kantong plastik ke tas obrok motor pelaku tersebut. Di toko bernama buah Segar Malang itu, pelaku sekitar 30 menit di sana sebelum kabur.

“Ada empat kantong plastik yang seluruhnya dimasukkan buah alpukat. Perkantong plastik ukurannya 15 kg buah. Total yang dibawa pelaku lebih dari 50 kg buah tanpa membayar,” jelas karyawan yang sudah bekerja dua tahun tersebut. Pelaku kemudian kabur ke arah timur.

Dilanjutkan Fauzi, pelaku sempat direkam oleh pemilik toko, Nur Jannah yang pada saat itu sempat datang sebelum pelaku kabur. Namun, kata Fauzi, pemilik toko juga tidak sadar. “Ciri-ciri pelaku usianya sekitar 35 tahun. Memakai jaket dan masker,” pungkas pria asal Pamekasan, Madura tersebut. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img