spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Keluarga Tetap Nomor Satu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Menjadi pengusaha penanganan sampah, dengan segala problematikanya, memang bukan hal mudah. Bahkan, Yoke dituntut harus selalu siaga dalam 24 jam penuh untuk memastikan semua kegiatan dan pekerjaan berjalan dengan maksimal. Ia sangat bersyukur, hal tersebut dapat selalu dilaksanakan dengan baik.


‘’Sebab, keluarga selalu memberikan dukungan sepenuhnya kepada saya. Jadi,saya dapat selalu menuntaskan seluruh pekerjaan dengan baik. Bagi saya adalah keluarga yang utama dan nomor satu,’’ ungkap suami Melissa Valentina Njotodihardjo ini.

AKTIF : Yonantha Christian Poernomo dan Sukmawati Soekarno Putri dalam sebuah kegiatan di Malang.


Ayah dari Rafael Milagro Poernomo dan Edbert Hans Poernomo ini menambahkan, dalam setiap kesempatan sepulang dari kerja atau pada saat libur, dirinya senantiasa menyempatkan diri untuk selalu bercengkerama dengan istri dan anak-anaknya.


‘’Bagi saya, sehebat apapun seseorang,dia tak akan pernah berhasil atau sukses tanpa dorongan dan dukungan dari keluarga. Bagi saya,perhatian terhadap keluarga merupakan hal nomor satu,’’ pungkas pengusaha kelahiran 22 Desember 1982 di Surabaya ini. (nug/udi/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img