spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Kuncinya, Selalu Kompak dan Guyub

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Tidak pernah kehilangan keramahan kepada siapapun juga. Hal ini melekat dalam sosok Dr.Ir. Nur Prima Waluyowati,M.M., yang selama beberapa tahun terakhir didapuk menjadi Ketua DPD Ika Smari Agitma (Ikatan Keluarga Alumni SMAN Negeri 3 Malang).Walau sangat sibuk, tapi wanita berjilbab yang dilahirkan di Malang pada 10 Oktober 1964 ini juga selalu bersedia meluangkan waktu demi memajukan organisasi yang sangat dicintainya ini.

‘’Saya mengibaratkan, para alumni SMAN 3 Malang dari lintas angkatan merupakan saudara yang harus saling menyayangi dan melindungi. Serta, harus selalu dapat menjaga nama almamater yang tahun ini genap berusia 71 tahun,’’ papar Ima,sapaan akrabnya.

- Advertisement -

Putri mantan Rektor Universitas Brawijaya Prof.Dr. Harsono,S.E., (almarhum) ini gembira, kekompakan dan keguyuban alumni SMAN 3 Malang lintas angkatan selama ini sangat besar. Hal ini merupakan kunci utama bagi Ika Smari Agitma untuk terus berkembang dalam semua hal ke depannya.

‘’Saya sangat bangga bahkan terharu, melihat kekompakan dan keguyuban rekan-rekan, yang tidak selalu antusias mulai dari menyiapkan program kerja kegiatan hingga saat mengeksekusinya. Apalagi kami dalam setiap tahun memiliki cukup banyak kegiatan dan selalu dapat terselenggara dengan lancar,’’ urainya.

Diungkapkan, Ika Smari Agitma juga selalu memberikan perhatian dan dukungan kepada para bapak dan ibu guru yang sudah purna tugas dan tergabung dalam wadah Widya Smanti Lansia (WSL). ‘’Kami punya beberapa program bagi mereka. Hal ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan penghormatan kepada mereka yang telah mendidik kami semasa masih di bangku SMAN 3 Malang,’’ cetusnya. (nug)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img