spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Mobil Terbakar, Bapak Anak Terluka

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga yang tinggal di Jalan Gatot Subroto, Desa Sedayu, Kecamatan Turen tiba-tiba berlarian ke jalan, saat melihat Mobil Daihatsu Zebra, N 1247 EW tiba-tiba terbakar di jalan itu, Rabu (31/1) pagi. Mereka pun berlarian mendekat ke mobil untuk memberikan bantuan.

Mobil itu sendiri dikemudikan Ahmad Sonhaji, 52, warga Jalan Mawar II RT16 RW05 Desa Sawahan, Turen. Saat itu, dia bersama Rizky Maulana Surya, putranya yang berusia 6 tahun. Warga yang memberikan pertolongan, melihat keduanya mengalami luka bakar. Warga pun melarikan keduanya ke IGD RSU Cakra, Turen.

Kapolsek Turen, Kompol Hari Subagio menjelaskan, peristiwanya berawal saat Ahmad mengemudikan mobil itu dari arah Talok menuju Gondanglegi. Saat mobil sudah berada di TKP, api mendadak muncul dari bagian belakang dan depan bodi mobil. Sontak, Ahmad pun kaget. Dia langsung memberhentikan mobil di pinggir.

Saat itulah api kemudian berkobar melahap mobil berwarna merah metalik itu. “Saat mobil terbakar, sopirnya turun untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang duduk di kursi tangah mobil. Namun mereka mengalami luka bakar serius,” ujar Hari, sapaan akrab Kapolsek Turen ini saat dikonfirmasi.

Warga berusaha memadamkan api. Saat itulah, terdengar beberapa kali letupan dari dalam mobil. Pemadaman mobil dibantu oleh mobil Damkar Kabupaten Malang yang tiba sesaat kemudian di lokasi. Usai berjibaku dengan api, satu jam kemudian mobil yang terbakar ini berhasil dipadamkan.

“Kerugian dari mobil yang terbakar kurang lebih Rp 36 juta. Sedangkan untuk penyebabnya, masih dalam penyelidikan,” tegas Hari kepada wartawan. Diduga kuat, mobil mengalami korsleting yang menyambar ke selang bensin. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img