spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Oleng Jalan Licin, Pemuda Pakis Dilibas Truk

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Muhammad Fahmi, 22, warga Dusun Boro Bamban, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis mengalami nasib nahas, Selasa (30/1) sore, ia menjadi korban keganasan jalan raya. Ia mengalami kecelakaan di Jalan Raya Dr. Sutomo, Desa Turirejo, Lawang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna membenarkan kejadian tersebut. Dari informasi yang dihimpun, diketahui peristiwa itu sekitar pukul 16.30. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario, N 6952 EB. Korban dilibas sebuah Dump Truck, N 8711 EU yang dikemudikan Sakur, 64, warga Dusun Turi, Desa Turirejo, Lawang.

Berdasarkan kronologi dari kepolisian, semula korban mengendarai sepeda motor dari arah Utara ke Selatan di jalur kiri. Sesampainya di lokasi kejadian dalam kondisi hujan serta aspal basah dan licin tiba-tiba ia hilang kendali, kemudian terjatuh ke jalur kanan. Sedangkan motor yang dikendarainya, terjatuh ke kiri.

“Bersamaan itu dari arah yang sama dijalur kanan melintas kendaraan Toyota Dump TruCk. Karena jarak sudah dekat, korban masuk ke dalam kolong truk dan tertabrak,” urainya. Kejadian itu menyebabkan warga setempat panik dan berupaya menolong. Lalu lintas juga sempat tersendat.

Korban diketahui mengalami benturan hingga luka berat di bagian kepala. Sayangnya, nuawa korban tirak tertolong. “Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dievakuasi ke RSSA Kota Malang,” sebut Joko. Kendaraan korban yang rusak ikut diamankan untuk kebutuhan penyelidikan. (tyo/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img