spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

PCX Anak Kos Raib

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Bagi pemilik kendaraan yang rumahnya di pinggir jalan raya perlu meningkatkan keamanan untuk waspada. Pasalnya, pelaku pencurian motor kerap kali menyasar ke rumah yang aksesnya mudah untuk membawa motor kabur. Seperti yang terjadi di Jalan Dewandaru Kota Malang, Kamis (7/12) dini hari.

Motor Honda PCX, W 6437 UK milik Ariel Efansyah, raib di rumah kos yang ditinggalinya. Padahal, pria asal Desa Gelam, Candi, Sidoardjo itu baru saja memarkir motornya usai digunakan, pukul 02:00 dini hari. Namun pelaku terekam mencuri motor sekitar pukul 02:58. Saat itu, stang motor dalam kondisi terkunci.

Para pelaku diduga telah mengintai korbannya sebelum beraksi. “Motor saya parkir di dalam pagar kos. Tapi gerbang tidak digembok. Motor saya parkir paling belakang di antara tujuh motor lainnya,” ujar Efansyah kepada Malang Posco Media, kemarin.

Motor milik pria usia 19 tahun itu kali pertama diketahui hilang oleh teman satu penghuni kos bernama Dani, 23 tahun. Dani lantas membangunkan Efansyah memberitahu motor miliknya tidak ada di parkiran. Mereka langsung memeriksa CCTV di rumah sekitar. Ternyata benar, terlihat dua pelaku menggunakan motor matik beraksi.

Namun sayang, pantauan CCTV tidak begitu jelas sehingga, Efansyah dan temannya mencari sepanjang Jalan Raya Dewandaru Kota Malang. “Kami mendapat rekaman CCTV di salah satu kafe yang terpantau jelas. “Hasilnya sudah kami berikan kepada Polsekta Lowokwaru,” imbuhnya. Efansyah menaksir motor miliknya yang hilang senilai Rp 20 juta. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img