spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Pendapatan Pajak Minim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Bapenda Kabupaten Malang kembali menggelar program Bapenda Menyapa Warga (BMW). Kemarin, BMW digelar di dua desa untuk mendongkrak pendapatan pajak. Yakni Desa Kemantren, Kecamatan Jabung dan Desa Ganjaran, Kecamatan Gondanglegi.

Kepala Bapenda Kabupaten Malang, Dr. Made Arya Wedanthara mengatakan program BMW lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Kami turun langsung ke desa untuk memberikan pelayanan terkait pajak. Dari sini, goalnya pendapatan dari sektor pajak pun meningkat,” kata dia.

Made, sapaannya menyebutkan, jika sampai kemarin, pendapatan daerah dari sektor pajak baru mencapai Rp 117.971.223.288. Sementara target pendapatan daerah dari sektor pajak harusnya Rp 476.666.164.778.  “Makanya itu, program BMW ini kami gencarkan terus,” tambah dia.

Terlebih menurut pria asal Bali ini, melalui BMW, petugas juga memberikan kemudahan warga untuk melakukan revisi terkait dengan pajak. “Contohnya mau revisi SPPT PBB (Surat Pemberitahuan Pajak Terutang Pajak Bumi dan Bangunan),” paparnya. (ira/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img