spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Pengemudi Bentor Dievakuasi ke RSSA, Diduga Overdosis Miras di Kawasan Alun-alun Tugu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Diduga overdosis minuman beralkohol (minol), seorang pengemudi becak motor (bentor) terkapar. Pria yang telanjang dada itu, terbaring di pedestrian Alun-alun Tugu Kota Malang membuat geger warga, Selasa (21/5).

Pria yang diketahui bernama Achmad Hadiri, 50, ini diketahui pernah tinggal di Jalan Muharto Gang VB Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Security SMA Negeri 4 Malang Kuswanto mengatakan, Achmad Hadiri ditemukan sekitar pukul 08.00.

“Dia sudah tergeletak di sini (pedestrian Alun-alun Tugu,red). Kondisi tidak sadar dan sedikit kaku, diduga overdosis karena mabuk,” ungkapnya.

Sementara itu, Bhabinkabtimas Klojen Aiptu Wahyu Setiawan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 12.25. Ia bersama tim medis dan relawan langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Saya bersama petugas piket Polsekta Klojen dan tim medis dari PSC 119 Kota Malang dan relawan langsung meluncur ke lokasi. Dari informasi yang kami kantongi, pria ini memang sering berada di Jalan Pajajaran Klojen diduga sering mengonsumsi minol. Karena terlalu banyak terasa panas di dada akhirnya tak sadarkan,” terangnya.

Achmad sudah dievakuasi ke IGD RSSA Malang. Pihak dokter juga sedang memberikan perawatan intensif, untuk menyelamatkan nyawa pria tersebut. (rex/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img