spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Penggemar Sudah Tak Sabar Menunggu, Super Junior Gelar “Super Show” di Jakarta pada Bulan September

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Grup idola pria asal Korea Selatan Super Junior dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada September, bagian dari tur Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime” mulai bulan Juni.Berita ini langsung disambut gembira jutaan penggemar Super Junior di seluruh Indonesia.

Soompi, hari Rabu(17/1) ini, melaporkan SM Entertainment selaku agensi Super Junior resmi mengumumkan bahwa tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime” akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Konser tersebut akan dimulai sekitar bulan Juni 2024.

Selanjutnya, Super Junior akan mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September 2024.

SM Entertainment dan promotor belum mengumumkan detail untuk tur konser “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime” Asia, termasuk Jakarta.

Pada November 2023, Super Junior mengatakan akan melakukan sejumlah rencana mengenai aktivitas grup ke depannya. Hal itu disampaikan oleh mereka dalam acara jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-18 Super Junior.

“Kami menunjukkan kepada Anda sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dan kami paling bahagia ketika kami bersama sebagai Super Junior. Kami memiliki banyak rencana hingga peringatan debut ke-19 dan ke-20 kami,” kata Super Junior saat itu. (ntr/mpm/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img