spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Tabung Gas Meledak Lagi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Tabung gas meledak, kembali terjadi di Kota Malang. Sebelumnya, enam orang pegawai warung Sego Resek di Jalan Kertopamuji Kota Malang menjadi korban. Kali ini dua orang juga mengalami hal serupa.

Tabung gas LPG 3 kg kembali meledak di rumah sekaligus warung di Jalan Genteng Kota Malang, Senin (19/2) pagi. Kapolsekta Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto mengatakan, ledakan gas itu terjadi sekitar pukul 06.00.

Dia menjelaskan, saat itu Siswanto, 44, pemilik rumah mencium bau gas yang menyengat dari dapurnya. “Pemilik rumah juga mendengar suara gas bocor. Dia langsung mencabut tabung LPG 3 kg itu dari regulator dan dibawanya ke luar rumah,” terangnya.

Nahas, saat Siswanto berlari keluar rumah, dari tabung itu lalu muncul api. Seketika tabung gas tersebut meledak dalam posisi masih dipegang Siswanto. Ledakan tersebut, tidak hanya melukainya. Tetapi juga Dimas Ramadhan, 22, anaknya.

Keduanya mengalami luka bakar sedang di dada serta kaki. “Kami langsung melakukan evakuasi para korban. Keduanya dibawa ke IGD RSI Aisyiyah Malang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” jelasnya.

Selain korban luka, bagian rumah seluas delapan meter persegi hangus. Berdasarkan hasil asesmen tim Damkar Kota Malang dan petugas, diperkirakan korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 15 juta. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img