spot_img
Monday, December 23, 2024
spot_img

Tomoro Coffee Sukses Menjual 40 Juta Cup dalam Satu Tahun

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Tomoro Coffee, jaringan kopi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sukses menjual 40 juta cup pada tahun 2023. Penjualan tersebut dari 600 gerai di seluruh Indonesia.

Untuk memperkuat posisinya, Tomoro Coffee memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Tomoro Empowering Officer. Juga melaunching jingle brand terbarunya “See You Tomoro” yang juga dinyanyikan oleh Maudy. Juga meluncurkan varian terbaru produk unggulan, Tomoro Cloud Series, dengan edisi Celtic Cloud Series, sebagai bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan cita rasa kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Ceo Tomoro Coffee Indonesia Super Wang menyebutkan di tahun 2023 berhasil menjual 40 juta cup kopi, sebuah pencapaian yang tidak hanya mencerminkan dedikasi kami dalam menghadirkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dukungan luar biasa dari TOMMUNITY. “Setiap cup yang terjual adalah bukti dari komitmen kami untuk terus menyajikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan. Dengan roastery baru kami di Tangerang, kami semakin bertekad untuk mendukung petani kopi lokal dan terus menyajikan cita rasa kopi terbaik langsung dari sumbernya. Pada tahun ini, Tomoro Coffee memberikan gebrakan baru, dengan memperkenalkan brand jingle terbaru kami “See You Tomoro” yang dinyanyikan oleh Tomoro Empowering Officer, Maudy Ayunda.”

Brand jingle “See You Tomoro” didedikasikan untuk menginspirasi setiap individu agar terus menjadi versi terbaik dari diri mereka setiap hari. Dalam kampanye ini, Tomoro Coffee menggandeng Maudy Ayunda, seorang multi-talenta yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan aktivis pendidikan, sebagai TOMORO Empowering Officer.

Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan sangat selaras dengan filosofi Tomoro Coffee. Dikenal atas advokasi nya di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan, nilai yang dipegang Maudy, selaras dengan visi Tomoro Coffee untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.

 “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Tomoro Coffee, karena nilai-nilai yang diusung oleh Tomoro Coffee ini sejalan dengan value yang saya pegang. Melalui keterlibatan ini, saya dan Tomoro Coffee berharap bisa menginspirasi lebih banyak orang khususnya generasi muda untuk berani bermimpi, mengejar tujuan mereka, dan melampaui Batasan,” kata Tomoro Empowering Officer, Maudy Ayunda.

Hal ini menuruynya, mencerminkan keyakinannya dan Tomoro Coffee akan kekuatan mengikuti passion dan menjadi diri sendiri. TOMMUNITY Juga dapat mendengarkan lagu dan juga musik video See You Tomoro, yang menjadi simbol semangat untuk terus maju, meraih masa depan yang lebih baik.”

Ceo Tomoro Coffee Indonesia, Super Wang menambahkan, kampanye dengan Maudy merupakan upayanya untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi Tomoro Coffee untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat. (aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img