spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Truk Molen Terguling di Saluran Air

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Truk molen mengalami celaka di tepi Jalan Raya Dusun/Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Senin (4/12). Diduga, truk itu terperosok ke saluran air karena sopirnya terlalu melajukan kendaraan tersebut terlalu ke kiri. Ini dikatakan Kapolsek Dampit, AKP Agung Hartawan.

“Truk molen, AG 9168 UK melaju dari arah Barat ke arah Timur. Sesampainya di Jalan Raya Dusun/Desa Amadanom, truk yang dikemudikan Murdiono asal Blitar, berjalan terlalu ke kiri hingga roda bagian depan kiri terperosok ke saluran air. Truk kemudian langsung terguling ke kiri,” ungkapnya.  

Menurutnya, saluran air yang sebagian masih berupa tanah, tidak kuat menahan beban truk saat lewat. Buntut dari kecelakaan tersebut, arus jalan di tempat itu, sempat macet karena badan truk molen yang separo terguling, menjadi tontonan gratis pengguna jalan yang lewat secara bergiliran.

“Nihil korban luka, maupun kerugian material. Selama proses evakuasi truk kembali posisi normal, anggota Polsek Dampit mengurai arus lalu lintas. Intinya, faktor kecelakaan yang mempengaruhi truk kecelakaan saat melaju di jalan itu,” tutup mantan anggota Satreskrim Polresta Malang Kota itu. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img