spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Ancang-Ancang Latihan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC mulai bergerak mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi Liga 1 2024/2025 mendatang. Setelah memutuskan bakal menggunakan tenaga pelatih asing baru, Tim Singo Edan juga siap segera mengumpulkan pemain serta memulai latihan. Diawali pemain lokal, terutama mereka yang masih terikat kontrak dan menjadi proyeksi tim di musim depan.

“Dalam seminggu ke depan, akan segera kami umumkan untuk kapan mulai melakukan latihan. Terutama untuk pemain lokal ya, yang domisili di Malang,” kata General Manager Arema FC M. Yusrinal Fitriandi.

Ancang-ancang latihan ini tampaknya merespon jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru yang menargetkan kompetisi digelar mulai 2 Agustus 2024 mendatang. Sebelum itu, juga bakal ada pramusim yang bakal diikuti 18 tim.

Selain itu, Arema FC juga dipastikan mulai menghubungi para pemainnya. Kemudian, Arema FC juga segera mengumumkan siapa yang akan menjadi head coach. Setelah itu, para pemain incaran untuk memperkuat tim di musim depan.

Sementara bila memulai latihan, yang akan memimpin adalah asisten pelatih lokal asal Malang yakni Kuncoro maupun Siswantoro. Terlebih, ketika libur saat ini sejumlah pemain lokal juga terpantau menjaga kondisi dengan Kuncoro.

“Ya sebenarnya akhir Mei 2024 ini komposisi pemain (targetnya) sudah selesai. Lalu ada Training Center (TC) di bulan Juni, karena Juli kabarnya ada pre season. Tapi memang plan bisa bergeser menyesuaikan kondisi,” jelas dia.

Menurutnya, ada hal-hal tertentu yang membuat rencana tersebut sedikit mengalami perubahan. “Ada beberapa hal yang bikin geser,” tambah dia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img