spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Arema FC Rilis Jersey Arema di Liga 1 2023/2024, Ini Maknanya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Arema FC merilis jersey  yang akan digunakan untuk kompetisi BRI Liga 1 2023-2024. Kesan simple tapi elegan ditonjolkan pada desain jersey yang akan mengiringi kiprah Dendi Santoso dkk di kompetisi musim ini.

Pertama yang diperkenalkan adalah jersey away yang didominasi oleh warna putih. Desain jersey ini cukup unik karena berusaha menampilkan perpaduan dari jersey home dan away di musim 2021 dan 2022.

“Untuk jersey away ini adalah perpaduan dari dua jenis jersey yang berbeda. Meski didominasi warna putih namun kita mencoba menggabungkan jersey home untuk musim 2021/2022 dan jersey away di musim 2022/2023 lalu,” ungkap Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Perpaduan ini terlihat dari gradasi yang menonjolkan relief kinara kinari yang berada di Candi Badut yang merupakan corak utama di jersey home 2021. Jersey away tersebut selain didominasi oleh warna putih juga terdapat  garis merah di leher dan celana. Tujuannya adalah sebagai sebuah simbol keberanian untuk menjaga kebanggaan.

 “Jadi kenapa dari awal disebut berseri, karena memang kita ingin menampilkan sebuah perjalanan yang berkelanjutan. Artinya tidak boleh ada semangat yang terputus dari perjalanan Arema,” paparnya. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img