spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Arema FC Women, Dua Pemain Gabung Garuda Pertiwi ke Bahrain

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dua pemain Arema FC Women kembali menjadi bagian Timnas Wanita Indonesia di bawah asuhan Satoru Mochizuki. Anisya Widyawati dan Citra Ramadhani dipanggil Garuda Pertiwi yang akan menjalani laga internasional di Bahrain.

Widya dan Citra bakal bergabung bersama 18 pemain lainnya yang akan melawan Bahrain, 8 dan 11 Juni mendatang dalam uji coba internasional.

“Dua pemain kami, Citra Ramadhani dan Anisya Widyawati mendapatkan panggilan untuk laga uji coba melawan Bahrain. Mereka akan memenuhi pemanggilan itu,” kata Manajer Tim Arema Putri Fuad Ardiansyah.

Sebelumnya, dua pemain ini juga tergabung bersama Garuda Pertiwi saat melawan Singapura di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Sayangnya, di kesempatan tersebut keduanya masih berada di bangku cadangan.

Mereka menjadi bagian skuad timnas di laga pertama Coach Mochi bersama Timnas senior. Saat seleksi, terdapat pemain Arema FC Women lainnya seperti Syafira Azzahra, Laita Ro’ati, Sabrina Mutiara dan Dewi Tia Safitri.

Pemanggilan Citra dan Widya untuk laga uji coba Timnas Indonesia Wanita itu bersamaan dengan persiapan untuk Piala Pertiwi Jawa Timur 2024. Turnamen tersebut rencananya digelar pada akhir Juni 2024.

“Melepas pemain untuk Timnas merupakan kewajiban bagi kami. Walaupun hampir berbarengan dengan turnamen lain yang harus Arema Putri ikuti,” imbuhnya.

Fuad meyakini, bila Arema FC Women memiliki pemain lain yang bisa menggantikan posisi pemain yang bermain di timnas. “Kami cukup percaya pemain lainnya bisa menutup posisi yang ditinggalkan,” pungkas dia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img