spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Belajar dari Pemain Senior

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menjadi sorotan setelah sepekan berlatih bersama tim senior Arema FC, pemain Elite Pro Academy dari Arema FC U-20 Jonathan Arya Prawira ternyata sempat grogi. Beruntung, para pemain senior selalu memberikan support dan motivasi agar dia bisa menunjukkan semangat dan skill selama latihan.

“Kalau ditanya apa resepnya, ya semangat dari para pemain senior Arema. Saya dikasih motivasi dan diberi tahu cara bermainnya begini-begini, lalu dipraktikkan di lapangan,” ujar Jonathan.

Menurut dia, awalnya memang agak grogi. Terutama di hari pertama latihan setelah tim libur tiga pekan. Ia bersama dua rekannya ikut latihan dalam tim senior, yang otomatis membuat banyak orang penasaran.

“Sempat grogi, tapi itu waktu pertama kali ikut sesi latihan di tim senior (8/1/2024). Tapi, sekarang sudah gak grogi lagi,” tegas dia.

Pemain jebolan Tim Porprov Sidoarjo ini pun tampil bagus ketika uji coba pekan lalu melawan Persikoba. Dua gol dia cetak sebagai bukti rasa grogi tersebut tak ada lagi pada dirinya.

Menurutnya, selain dukungan tentu saja adalah belajar. Berada di tim senior, ia melihat banyak ilmu yang bisa diambilnya.

“Saya belajar banyak dari para pemain senior Arema. Saya ambil ilmu dan pengalamannya, juga semua yang baik-baik dari pemain senior, agar saya bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Jojo.

Selain itu, pelatih juga tak ketinggalan memberikan wejangan pada dirinya. Terutama agar bisa meningkatkan kualitasnya karena dia masih sangat muda.

“Pelatih juga bilang kepada saya agar menjaga kondisi, dan terus menaikkan lagi kualitas,” pungkasnya. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img