spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Hibah Pemkot Malang, Tiga Gedung Polresta Malang Kota Diresmikan Kapolda Jatim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tiga gedung operasional Polresta Malang Kota, resmi beroperasi. Bangunan hibah dari Pemkot Malang ini diresmikan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, Selasa (2/4) petang.

Peresmian tiga gedung operasional ini terdiri dari gedung Satresnarkoba Polresta Malang Kota, Gedung Satsamapta dan parkiran susun di area Bagian Logistik. Sebelumnya, di awal tahun 2024 ketiga bangunan ini sudah selesai tahap pembangunanya.

Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, bahwa adanya pembangunan ini harus dipenuhi rasa syukur. Ia berharap hubungan baik yang sudah dibangun Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto dengan Pemkot Malang, bisa terus terjaga.

“Nilai pembangunan yang diperkirakan sudah mencapai Rp 6,5 miliar ini, bisa menjadi penyemangat dalam memberikan pelayanan terbaik. Ini juga menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja anggota,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Kota Malang. Khususnya Pemkot Malang dan DPRD Kota Malang, serta seluruh dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Bhumi Arema ini.

“Hibah yang diberikan ini, menjadi wujud nyata bahwa atas kinerja baik yang dilakukan oleh Polresta Malang Kota. Pemberian layanan oleh kepolisian, sejalan dengan visi dan misi Pemkot Malang,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Buher ini menyampaikan, hibah ini menjadi pemacu semangat bekerja lebih baik dan optimal. Memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan harus lebih baik lagi.

“Tentunya, tanpa memandang status masyarakat tersebut. Semuanya akan mendapatkan pelayanan terbaik, tanpa batas apapun,” pungkasnya. (rex/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img