spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Jangan Puas Gol Perdana

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, BADUNG – Satu pemain asing Arema FC Julian Guevara telah mencatatkan gol perdananya bagi Tim Singo Edan. Meskipun merupakan jangkar permainan di lini tengah, pemain asal Kolombia ini hanya memerlukan dua game untuk membuat catatan gol pertama di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Namun, ia tak mau puas dengan satu gol tersebut dan ingin memberikan kontribusi lainnya bagi Arema FC.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol perdana buat Arema FC. Saya sangat bersyukur, meskipun hasil tidak sesuai yang kami mau, tapi secara personal gol itu bagus buat saya,” ujar Julian Guevara.

Julian Guevara tercatat membuat gol saat Arema FC melawan Bali United. Memanfaatkan umpan pendek dari lini kedua, dia yang berada di luar kotak penalti sukses melakukan tendangan ke gawang Bali United.

Dalam laga tersebut, anak asuh Fernando Valente ini memang menelan kekalahan 2-3. Guevara membuat gol di pengujung babak pertama, setelah Arema FC sudah ketinggalan 0-3.

Berhasil membuat satu gol, Alfarizi dkk pun tidak menyerah di 45 menit kedua. Gol kedua dicetak striker Dedik Setiawan. Sayangnya, setelah gol tersebut Arema FC pincang karena satu pemainnya yakni Ariel Lucero mendapatkan kartu merah tepatnya di menit 71.

Meskipun berusaha keras membuat gol penyama kedudukan, namun upaya tersebut gagal dan Arema FC tetap kalah 2-3. Setelah hasil itu, Julian Guevara pun bertekad memperbaiki penampilannya. Ia berharap, dengan terus meningkatkan penampilan dan berkontribusi bagi tim, maka Arema FC bisa perlahan naik di klasemen.

“Saya berharap bisa memperbaiki penampilan saya dan juga bisa memperbaiki tim ini di klasemen. Saya sangat ingin membantu tim ini untuk naik,” tambahnya.

Pelatih Arema FC Fernando Valente sendiri berharap, bila kehadiran pemain asing baru tersebut bisa membantu timnya. Dengan pengalaman dan kualitasnya juga, pria asal Portugal itu meyakini kontribusi mereka sangat penting bagi Arema FC yang serang berusaha bangkit dari papan bawah. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img