spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

KEPINGAN TERAKHIR ARIEL LUCERO

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kepingan terakhir pemain asing Arema FC terkuak. Usai batal mendapatkan jasa dari Tomas Bastos, Tim Singo Edan beralih pada pemain berposisi gelandang serang asal Argentina bernama Pablo Angel Ariel Lucero. Pemain yang terakhir bermain di liga utama Montenegro ini siap segera menjadi pemain asing Arema FC berikutnya.

Sebelum ini, Arema FC sudah mendatangkan Gustavo Almeida dari Brasil, dan dua pemain berdarah Afrika, Ichaka Diarra serta Charles Lokolingoy yang berpaspor Australia. Kemudian, satu pemain asing lagi adalah Andre Zanga, yang dijadwalkan merapat pada 12 Juni mendatang.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengakui, timnya sedang berburu pemain asing yang akan didapuk sebagai playmaker. Menurutnya, tim pelatih sedanh menimbang sejumlah nama yang masuk dan ditawarkan ke Tim Singo Edan.

“Ada beberapa, pelatih masih melihat (menyeleksi),” kata dia.

Namun, nama Ariel Lucero adalah sosok terkuat yang akan datang. Pemain asal Argentina ini bakal didatangkan dalam waktu dekat.

“Sudah dapat, playmakernya dari Argentina,” tutur salah satu sumber internal Arema FC pada Malang Posco Media.

Menurutnya, Arema FC memang tinggal membutuhkan pemain di posisi tersebut. Dan Ariel Lucero dinilai memiliki kemampuan yang dibutuhkan tim. Apalagi, di klub terakhirnya, Buducnost Podgorica, minute play sang pemain terhitung tinggi.

Ariel Lucero pun sering mencetak gol menggunakan tendangan kaki kiri melengkung andalannya. Bukan hanya mencetak gol, Ariel Lucero juga banyak mencatatkan assist.

Dengan visi penyerangan yang bagus, Ariel Lucero juga bisa digeser menjadi penyerang sayap kiri maupun kanan. Ketika menjadi sayap kanan, Ariel Lucero menjadi inverted winger yang lebih banyak melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan.

Sedangkan selama menjadi sayap kiri, Ariel Lucero ditugaskan untuk banyak mengirimkan umpan lambung pada bomber-bomber timnya. Selain itu, kecepatan pemain berusia 24 tahun ini membuatnya semakin sulit dihentikan lawan.

Dari video rekaman terlihat Ariel Lucero tipikal gelandang yang berani menguasai bola sembari menunggu momentum serangan. “Dengan skill yang dimiliki Ariel Lucero, diharapkan lini serang Arema FC akan semakin tajam,” pungkas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img