spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Langsung Tinggalkan Solo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SOLO – Arema FC memilih langsung pulang selepas kalah 1-4 dari PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4) malam. Rombongan Tim Singo Edan meninggalkan Kota Solo pukul 21.00 WIB sehingga dijadwalkan tiba di Malang, Selasa (16/4) dinihari tadi.

Praktis, Dedik Setiawan dkk hanya tiga jam berada di Lorin Hotel Solo setelah pulang dari pertandingan. Waktu tersebut digunakan para pemain untuk packing dan mandi, setelah mereka makan malam.

“Tim langsung pulang malam ini. Pukul sembilan malam,” ujar Syeh Alfin, Official Team Arema FC.

Rombongan meninggalkan Solo dengan bus. Bila tidak ada hambatan, sekitar pukul 02.00 dinihari maka rombongan tim sudah sampai lagi di Bumi Arema.

Tim Arema FC memilih langsung pulang karena keesokan harinya alias Selasa sore ini langsung menggelar latihan. Sebab, tak banyak waktu bagi anak asuh Widodo Cahyono Putro itu untuk bersiap menyambut laga pekan 32.

Sementara, tim pelatih bersama manajemen tampak menggelar evaluasi. Sebab, kini Arema FC wajib memaksimalkan tiga laga tersisa bila ingin selamat dari degradasi.

Akan tetapi, belum ada poin evaluasi apa pascalaga tersebut. Hanya saja, evaluasi tersebut dipastikan mengarah pada kewajiban Arema FC untuk menang dalam tiga laga. Pasalnya saat ini mereka sedang berada zona degradasi tepatnya di peringkat 15 dengan poin 31 dan tertinggal satu poin dari Persita dengan 32 poin, PSS dengan 34 poin. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img