spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Maksimalkan Waktu Jeda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Dua Pekan Recovery Tim yang Kelelahan

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC akan memaksimalkan jeda kompetisi hampir dua pekan untuk memulihkan kondisi. Pasalnya, kelelahan ditengarai mulai melanda Tim Singo Edan. Sekalipun secara hasil pertandingan Dedik Setiawan dkk kian meningkat.

Dalam tiga laga terakhir, Arema FC memang mendapatkan hasil positif dengan sekali imbang dan dua kemenangan. Diawali dengan hasil 2-2 di kandang Persija, lalu menang 1-0 atas Persikabo 1973 dan terakhir menaklukkan tuan rumah Bhayangkara FC 2-0.

Pelatih Arema FC Fernando Valente tidak menampik anak asuhnya kelelahan. Terlebih saat melawan Bhayangkara FC, timnya kurang recovery dengan jarak laga hanya empat hari dan satu hari digunakan untuk perjalanan.

“Pemain kami memang minim recovery. Seharusnya antar pertandingan ada waktu recovery yang ideal untuk pemain,” kata Fernando Valente.

Menurut dia, timnya akan memaksimalkan waktu jeda saat ini. Setidaknya setelah laga terakhir 1 September, Tim Singo Edan akan bertanding dua pekan kemudian pada 16 September.

“Untungnya ada jeda selama dua pekan ke depan. Kami akan gunakan untuk recovery dan bisa lagi ke kondisi yang ideal,” terangnya.

Dia mengatakan, sangat senang dengan perkembangan anak asuhnya saat ini. Sebab, dua laga terakhir hasil positif didapatkan Arema FC.

“Saya senang dengan pemain yang dua kali menang dan paham dengan pesan yang saya berikan. Ini menunjukkan tim kami baik lokal maupun asing punya potensi,” tandas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img