spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Mau Sah Tinggalkan Zona Merah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, YOGYAKARTA – Arema FC belum kehilangan bara untuk segera memastikan lolos dari zona degradasi. Sempat merasakan zona aman selama satu hari usai menjalani matchweek ke-26, Tim Singo Edan kini kembali ke posisi 16. Namun, peluang lepas terbuka dengan catatan bisa menang atas Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (1/3) sore ini, sedangkan Persita gagal menang ketika menjamu Borneo FC pekan ini.

Bila menang, maka Arema FC bisa mengoleksi 30 poin. Persita yang kini telah mengumpulkan 28 poin, harus berjibaku melawan pemuncak klasemen Borneo FC yang tengah getol berburu kemenangan. Apabila gagal menang, maka posisi Pendekar Cisadane bakal sah digusur Alfarizi dkk.

“Ini kesempatan buat Arema FC. Bila bisa menang, kami bisa benar-benar keluar dari zona degradasi,” kata Striker Arema FC Dedik Setiawan.

Awal pekan lalu Arema FC memang sempat bernafas lega selepas menang 3-2 atas Persija. Tambahan tiga poin membuat anak asuh Widodo Cahyono Putro itu merasakan zona aman setelah terkurung di tiga terbawah dalam tujuh bulan terakhir. Sayangnya, kegembiraan hanya bertahan sehari karena Persita mendapatkan tambahan poin.

Dedik memastikan, para pemain mau mengejar posisi aman dan sesegera mungkin terbebas dari ancaman degradasi.

“Semoga teman-teman juga tetap kompak dan tidak meremehkan setiap lawan kami,” tambahnya.

Termasuk saat melawan Persikabo, Dedik mau timnya tak meremehkan sang tuan rumah. Walaupun, Andy Setyo dkk saat ini dalam fase susah menang.

“Kami fokus untuk laga, tidak dengan hal-hal lain. Kami akan fokus dalam pertandingan,” tegas pemain yang kerap disebut Dedik Drogba tersebut. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img