spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Hibur Warga di Sekitar Asrama

Meriahkan HUT ke 78 RI, Yon Bekang 2 Kostrad Gelar Karnaval

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang-Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78, Keluarga Besar Yonbekang 2 Kostrad menyelenggarakan Karnaval dengan menggunakan kostum adat Nusantara dan pejuang, dengan start dari Pos 2 Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Sabtu (19/8).

Karnaval yang diikuti oleh keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad ini tampak unik, apalagi para peserta karnaval menunjukkan karya seninya untuk menghibur para warga masyarakat yang antusias menonton karnaval tersebut. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya penonton memenuhi rute jalan yang dilalui para peserta karnaval sehingga mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang hadir.

Karnaval berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat masyarakat.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto yang juga turut serta pada kegiatan karnaval tersebut dalam siaran pers kepada Malang Posco Media menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI juga bertujuan menunjukkan rasa cinta terhadap tanah air dari para peserta karnaval.Serta untuk memperkuat rasa toleransi serta kebersamaan antara keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad dan juga warga masyarakat.

Anak anak antusias mengikuti karnaval yang berlangsung meriah.

Danyon juga menambahkan bahwa,karnaval yang diikuti oleh keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad terutama , anak-anak dari TK, SD, SMP, SMA di sekitar asrama ini menjadi penting, karena menjadi upaya menanamkan rasa nasionalisme sejak dini kepada mereka. Sehingga kelak mereka dapat menjadi genarasi yang tahu akan sejarah dan cinta tanah air Indonesia. (nug/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img