spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Modal Selamat Degradasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Arema FC akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah dua laga sebelumnya babak belur di BRI Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Kamis (22/2) malam, Tim Singo Edan menang tipis 3-2 atas tuan rumah Rans Nusantara FC.

Hasil ini jadi debut positif bagi pelatih anyar Widodo Cahyono Putro.

Arema FC menang berkat dua gol Charles Lokoli Ngoy di babak pertama. Sempat diperkecil oleh tendangan bebas pemain The Phoenix, striker Gilbert Alvarez memastikan kemenangan Dedik Setiawan dkk, walaupun tuan rumah sempat menambah satu gol dari penalti.

Widodo Cahyono Putro pun lega bisa mengawali karirnya di Arema FC dengan kemenangan. “Pertandingan sebetulnya sangat menarik. Terima kasih kepada pemain sudah bekerja keras sehingga kami mendapatkan tiga poin,” ujar Widodo setelah laga.

Kemenangan tersebut ia harap akan berlanjut ke pekan-pekan berikutnya. Ditengah kebutuhan banyak poin Tim Singo Edan, Widodo memahami timnya butuh kemenangan selanjutnya.

“Semoga ini jadi modal yang baik kedepan,” tegas dia.

Sementara itu, Pelatih Rans Nusantara Eduardo Almeida mengakui timnya tidak pantas kalah. Sebab, ia menilai Rans jauh lebih unggul ketimbang Arema.

“Saya menyayangkan dua kartu merah bagi pemain saya dari wasit,” kata dia.

Dengan hasil tersebut, Arema FC kini menyalakan asa untuk selamat dari degradasi. Tim Singo Edan hanya tertinggal dua poin dari Persita, tim yang sementara di posisi 15 klasemen dan lima poin dari Persis di posisi 14. Sedangkan Rans tetap di peringkat 8 dengan 33 poin. (ley/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img