spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Pastikan Lepas Gustavo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Penilaian terhadap pemain asing telah dilakukan oleh Arema FC. Mayoritas pemain impor tersebut bakal dilepas, termasuk pemain yang sebelumnya berstatus dipinjamkan Gustavo Almeida. Sang pemain dipermanenkan oleh Persija Jakarta.

Sebelumnya Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengisyaratkan perombakan, termasuk di sektor asing. Namun hal tersebut bakal dipertegas melalui meeting manajemen tim.

General Manager Arema FC M. Yusrinal Fitriandi mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi khusus untuk pemain asing. Didatangkan untuk mendongkrak tim, namun performa tidak maksimal.

“Tidak semua pemain asing kami pertahankan. Bahkan mayoritas tidak diperpanjang,” katanya.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Inal ini tak menyebutkan siapa pemain yang dipertahankan atau dilepas. Menurutnya, hal itu mudah diketahui dilihat dari performa para pemain tersebut.

“Saya pikir, media sudah tahu siapa saja pemain itu,” lanjutnya.

Di akhir putaran kedua Liga 1 2023/2024 lalu, Arema FC hanya menggunakan lima pemain asing. Yakni Julian Guevara, Ariel Lucero, Charles Almeida, Charles Lokolingoy dan Julian Schwarzer. Hanya saja, dalam 10 laga terakhir mereka tak pernah menurunkan lima pemain asing secara bersamaan.

Ariel Lucero lebih banyak dibekap cedera setelah sebelumnya mendapatkan skorsing Komdis PSSI. Sementara, Charles Almeida lebih sering duduk di bangku cadangan. Kemudian, Julian Schwarzer tak bermain di dua laga terakhir.

Sedangkan untuk Gustavo Almeida, dipastikan tak akan kembali berkostum Singo Edan. “Gustavo dipermanenkan Persija,” pungkasnya. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img