spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Tanpa Ariel Lucero, 21 Penggawa Arema FC Ladub Solo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Tim Arema FC telah bertolak ke Solo untuk persiapan kembali melanjutkan kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 yang akan memasuki pekan 31. Tim Singo Edan bakal bersua dengan PSS Sleman dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4) nanti.

Penggawa Singo Edan meninggalkan Bumi Arema, Sabtu (13/4) siang. Sekitar pukul 13.30 WIB, rombongan bertolak menuju Solo. Sebanyak 21 pemain dibawa dalam laga away ke markas PSS. Hampir seluruh pemain dibawa, karena saat ini anak asuh Widodo Cahyono Putro tersebut hanya berkekuatan 23 pemain. “Hanya Ariel Lucero yang tidak dibawa. Dia cedera,” ujar Asisten Dokter Arema FC Syeh Alfin.

Sementara, satu pemain lainnya yang pasti absen adalah Arkhan Fikri. Saat ini, pemain yang juga berposisi sebagai gelandang seperti Ariel ini sedang bersama Timnas Indonesia U-23 yang bakal bertanding di Piala Asia U-23 di Qatar.

Daftar pemain yang dibawa adalah tiga penjaga gawang Julian Schwarzer, Teguh Amiruddin dan Dicki Agung Setiawan. Lalu barisan pemain belakang seperti Syaeful Anwar, Bagas Adi Nugroho, Alfarizi, Achmad Maulana Syarif, Rifad Marasabessy, Achmad Figo, Bayu Aji hingga Julian Guevara.

Sementara di lini tengah sepeninggal Ariel dan Arkhan, maka Arema FC akan mengandalkan Jayus Hariono, Samuel Balinsa, Muhammad Rafli dan Charles Raphael. Mereka akan ditopang winger seperti Dendi Santoso, Flabiola Soares, dan Ginanjar Wahyu. Untuk lini depan, Charles Lokoli Ngoy, Dedik Setiawan dan Greg Nwokolo bakal jadi andalan menjebol gawang lawan.
Senin lusa, Arema FC akan bertemu PSS di Stadion Manahan Solo. Tim Super Elang Jawa untuk sementara menggunakan markas Persis Solo sebagai kandang karena Stadion Maguwoharjo tengah direnovasi. Laga bakal berlangsung Senin, pukul 15.00 WIB. (ley/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img