spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Tanpa Penutup, Air Hujan Masuk Gedung MCC

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Pengguna Panik

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pengguna gedung Malang Creative Center (MCC) yang berada di lantai 5 dan 6 harus terganggu dengan masuknya air hujan, Rabu (21/2) kemarin. Hujan yang disertai angin kencang itu membuat sebagian gedung MCC basah karena air hujan yang masuk ke dalam gedung. 

Akibatnya beberapa kegiatan warga di lantai 6 dan 5 di Gedung MCC harus beralih. Ini disampaikan Laila Putri kemarin siang. Ia bersama beberapa pengguna fasilitas MCC di lantai 6 mendadak tidak bisa berkegiatan akibat hujan.

“Iya ini tadi (kemarin)  hujan deras banget ada anginnya. Ini tampias semua, air hujannya masuk semua ke dalam. Ini memang areanya semi outdorr, panik tadi langsung lari air hujan masuk sampai ke dalam gedung,” papar Putri kepada Malang Posco Media.

Tidak hanya di Lantai 6, hal yang sama juga terlihat di lantai 5 Gedung MCC. Beberapa area yang biasa dijadikan warga untuk melakukan aktivitas terlihat basah dan tergenang air hujan. Petugas kebersihan terlihat langsung membersihkan.

Menurut Putri, tidak hanya kemarin saja, beberapa minggu lalu ia juga menggunakan fasilitas di MCC lantai 5. Kemudian hujan turun deras, dan juga membahasi area lantai tempat ia berkegiatan.

“Ya kalau kayak gini kan jadi tidak nyaman. Banyak ini tadi kegiatan kami tertunda soalnya areanya kehujanan. Mungkin kalau musim penghujan gini apa dikasi saja penutup atau pelindung ya biar tidak masuk air hujannya,” tegas perempuan yang bekerja di bidang startup itu.

Gedung MCC yang terdiri dari tujuh lantai itu terkonsep tidak tertutup. Areanya terbuka, jika hujan turun seringkali “tampias” air hujan masuk ke dalam gedung. (ica/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img