spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Golden Heritage Koffie; Strawberry Cake Shake Favorit, Chicken Curry Rice Best Seller

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Tak hanya menu kopi yang menjadi sajian. Golden Heritage juga memiliki beragam menu non-kopi, makanan berat hingga dessert untuk customer. Mereka juga sangat serius dalam menyajikan beragam menu tersebut.

Salah satu menu favorit untuk produk non-kopi adalah Strawberry Cake Shake. Menu ini bukan sekadar strawberry milkshake, tetapi juga dibekali dengan topping strawberry cake yang membuat penampilannya jadi semakin menarik. Selain itu, ada beragam signature drink yang juga menjadi pilihan, seperti Ferrero Rocher Explosion, Nutella Pretzel Freak, Strawberry Wave Freak, Strawberrycious Freak, Choco Sunshine dan Khong Guan Blend.

Yurike menyebutkan, ide menciptakan menu minuman yang sangat kreatif ini datang dari dirinya yang memang suka bereksperimen. Bahkan ia tak ragu menggunakan bahan-bahan yang tidak biasa dijadikan campuran untuk minuman, salah satunya permen Sanca.

“Saya mencoba bereksperimen membuat menu dengan dipadukan dengan permen sanca. Ternyata cocok juga ketika dibuat menjadi minuman Strawberry Sanca dan Strawberry Sorbet Sanca. Rasanya jadi lebih segar karena ada unsur asam di dalam permen Sanca tersebut,” sambungnya.

Untuk makanan, Golden Heritage tidak menghadirkan banyak varian, namun secara kualitas cukup bersaing. Menu yang dihadirkan pun memiliki rasa yang sudah bersahabat dengan lidah orang Indonesia. Salah satu yang best seller adalah Chicken Curry Rice. Ayam krispi dipadukan dengan saus kare khas Jepang dan disajikan dengan nasi putih hangat. Porsinya pas dan rasanya juga enak.

Selain Chicken Curry Rice, Deli kebab juga menjadi favorit customer. Walaupun ringan, tetapi menu ini cukup mengenyangkan karena isiannya full daging dan sayur. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img