spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Taman Indie River View Resto; Menikmati Sajian Tradisional Sepuasnya di Monggo Pinarak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Taman Indie River View Resto terkenal dengan sajian tradisional yang maknyus. Rasa masakan yang sedap ditambah dengan suasana khas pedesaaan, membuat siapa saja yang menikmati sajian di sini selalu rindu ingin kembali. Semakin memanjakan para tamunya, Taman Indie kembali menghadirkan program all you can eat. Tahun ini agenda tersebut dilabeli dengan nama Monggo Pinarak.

Memasuki area Taman Indie, para tamu langsung disambut dengan suasana khas ruang tamu rumah pedesaan. Furniture serba kayu dan ornamen jadul menghiasi area depan tersebut. Sapaan hangat waiter/waitress selalu menyambut para tamu seolah datang ke rumah sendiri. Waiter/waitress bersahabat ini pun mengajak para tamu untuk menikmati makanan yang dihadirkan dalam program Monggo Pinarak.

Manager Operasional Taman Indie, Nanang Wintoro menjelaskan, Monggo Pinarak merupakan program kuliner all you can eat tahunan yang dihadirkan oleh Taman Indie. Tahun ini, agenda ini hanya berlangsung setiap Selasa-Jumat, jam 11.00-15.00, dalam rentang waktu 1-17 November.

“Ada lebih dari 50 hidangan tradisional khas Taman Indie yang kami sajikan dalam program ini. Sesuai dengan konsepnya, dalam program ini para tamu bisa menikmati beragam sajian tradisional khas Taman Indie, mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup sepuasnya,” ujar Nanang pada Malang Posco Media.

Beragam menu yang dihadirkan Taman Indie disajikan di Pawon Ndeso yang merupakan ikon tempat ini. Para tamu yang datang bisa menikmati suasana khas dapur rumah desa sembari memilih menu makanan yang diinginkan. Di area ini, para tamu juga bisa melihat aktivitas memasak yang dilakukan oleh si Mbok sehingga ambience pawon ndeso-nya semakin kental terasa.

Selain di Pawon Ndeso, dalam program Monggo Pinarak, makanan juga disajikan di beberapa gubukan yang disebar di beberapa area. Seperti gubukan Nasi Goreng & Mie Goreng Anglo, Lontong Kikil dan Bakso Malang, Rujak Cingur serta Wedhangan. Para tamu bisa melihat secara langsung proses pemasakan (live cooking) di masing-masing gubuk.

Dari beragam menu yang dihadirkan, pria ramah ini menyebutkan, Oseng Godhong Kates dan Oseng Pare menjadi favorit di deretan sayur. Untuk lauk, ayam bakar, tongkol rica dan mangut lele paling disukai. “Sedangkan untuk menu gubukan, hampir semuanya menjadi best seller. Baik itu Nasi Goreng Anglo, Mie Goreng Anglo, Lontong Kikil hingga Rujak Cingur. Beberapa menu selalu sold out sebelum program ini berakhir sehingga kami harus melakukan restock,” sambungnya.

Melengkapi sajian special ini, selama program Monggo Pinarak berlangsung, para tamu juga bisa menikmati beragam hiburan yang sudah disiapkan oleh manajemen Taman Indie. Mulai dari tari-tarian rakyat, live music, hingga fashion show batik. Selain itu, juga ada pameran batik dan lukisan. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img