spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Warung Bu Warni; Menu Best Seller, Nasi Petis Sapi dan Rames Cumi Hitam

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Nasi petis sapi merupakan masakan khas Madura. Seringnya tidak dijual di tempat umum, dan dikhususkan untuk hajatan besar di Madura. Ciri khasnya terdapat di petisnya yang berwarna kuning. Nah, untuk di Kota Malang, kini sudah ada yang menyediakan yaitu ‘Warung Bu Warni’. Warung ini berdiri sejak bulan April 2023 lalu, dikelola oleh Tri Agustiningrum (24).

“Jadi, setelah menikah, banyak waktu kosong di rumah. Kepikiran memulai usaha kuliner khas Madura. Tapi kuliner khas Madura yang belum ada di Malang. Akhirnya kepikiran untuk buka kuliner nasi petis dan nasi rames madura,” ungkap Tri Agustiningrum yang asli Sumenep tersebut.

LUAS: Kapasitas tempat yang cukup luas cocok bagi mahasiswa-mahasiswi yang ingin beramai-ramai mencari warung untuk makan bareng.

Warung masakan khas Madura ini terletak di kawasan perkopian Sudimoro, tepatnya di Jalan Ikan Tombro, Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Buka setiap hari pukul 08.00 – 24.00 WIB.

Owner yang akrab disapa Neneng ini menyampaikan ada dua menu best seller yaitu nasi petis sapi dan nasi rames cumi hitam dengan harga Rp 15.000. Untuk harga keseluruhannya mulai Rp 10.000 – Rp 25.000. “Warung ini cocok bagi mahasiswa yang ingin harga terjangkau tapi porsi tetap banyak, apalagi di warung ini, untuk nasi dan es tehnya free refill,” ungkap Neneng.

KHAS: Beberapa varian masakan khas Madura dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi yang ingin pesan langsung dari rumah dapat melalui online yang tersedia di Gofood dan Grabfood dengan nama ‘Warung Bu Warni’. Bagi yang ingin pesan untuk kegiatan pesta atau acara besar lainnya bisa whatsapp ke 087758101452.

Tempat ini cocok bagi yang ingin sekedar nongkrong sambil menyantap masakan khas Madura. Selain tempatnya luas, juga terdapat view sawah Sudimoro. Sangat cocok bagi mahasiswa yang ingin beramai-ramai datang langsung ke lokasi.

“Porsinya dapat banyak banget dengan harga segitu, dan rasanya sangat cocok bagi saya. Nasi dan es teh juga free refill, enak sekali,” ungkap Kurnia, salah satu pelanggan Warung Bu Warni kepada Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img