spot_img
spot_img

Hadir dengan Konsep Lebih Kekinian, Bolu Malang Singosari Laris Diburu Wisatawan Kota Batu

Malang Posco Media – Bolu Malang Singosari sebagai oleh-oleh pilihan No 1 di Malang terus berkomitmen untuk dapat berinovasi dari segi produk dan juga pelayanannya. Dengan mengusung konsep lebih luas, modern dan kekinian, Bolu Malang Singosari membuka toko barunya untuk menunjang destinasi wisata di area Kota Batu.

Acara ini ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk Bolu Malang Singosari oleh General Manager PT Agrinesia Raya, Bagus Hendra Gunawan, Sr Brand Manager, Nurul Akbar, Kanit Intelkom Polsek Kota Batu, Ipda Nur Edi S.H dan Binmas Polsek Kota Batu, Aiptu Nurkholis.

bolu

General Manager, Bagus Hendra Gunawan mengatakan pembukaan toko ini merupakan salah satu langkah dalam mendukung pemerintah Kota Batu untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di tahun 2022 dan memberikan aktivitas pariwisata aman dan nyaman pasca pandemi. Konsep modern dan kekinian juga merupakan salah satu strategi Bolu Malang Singosari untuk membidik kalangan milenial.

“Area toko yang baru ini luasnya dua kali lipat dibanding toko sebelumnya. Karena ingin memberi pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen, sehingga konsumen lebih nyaman dan leluasa memilih oleh-oleh yang diinginkan. Target market Bolu Malang Singosari adalah wisatawan yang berkunjung ke Batu, dimana saat ini kalangan milenial banyak yang berkunjung ke kota batu jadi akan pas banget dengan konsep toko ini,” lanjut Bagus.

Berita Lainnya:  Special Romantic Dinner Ala Kerajaan Korea

Kanit Intelkom Polsek Kota Batu, Ipda Nur Edi S.H optimistis tingkat kunjungan wisatawan Kota Batu pada 2022 bisa tembus 7 juta hingga akhir tahun ditunjang dengan wisata dan kuliner menarik. Hal ini juga ditandai dengan mulai bergairahnya kunjungan wisatawan di Kota Batu sehingga usaha oleh-oleh kuliner seperti Bolu Malang Singosari dan yang lainnya akan ikut terdongkrak.

“Ada tiga unggulan oleh-oleh di Kota Batu yaitu kriya, kuliner dan fashion yang melengkapi industri pariwisata. Semuanya berkembang dan akan otomatis menggerakan perekonomian di Kota Batu, adanya store baru Bolu Malang Singosari menjadi magnet wisatawan, dengan kehadiran store baru ini di Kota Batu akan melengkapi kebutuhan wisatawan dalam mendapatkan oleh-oleh khas Malang,” jelasnya

Senior Brand Manager, Nurul Akbar menjelaskan bahwa lokasi toko dipilih untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak konsumen juga wisatawan agar dapat lebih mudah dalam mendapatkan oleh-oleh khas Malang yang memiliki ciri khas telo ungu ini. “Sebagai salah satu alternatif oleh-oleh yang membawa citarasa khas Malang. Kami membuka toko di Kota Batu tepatnya di Jalan Panglima Sudirman No 58 Rt 01 Rw 04, Ngaglik, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Hal ini karena terus meningkatnya permintaan Bolu Malang Singosari dari wisatawan maupun masyarakat lokal,” jelasnya.

Berita Lainnya:  Delapan Bus Bagong Layani Rute Malang - Tulungagung

Lanjut Nurul, kehadiran Bolu Malang Singosari di kawasan Kota Batu ini diharapkan dapat memberikan alternatif oleh-oleh khas Malang lainnya dengan lokasi dan harga yang lebih terjangkau dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal lainnya, Bolu Malang Singosari juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus saat pembukaan toko Kota Batu ini.

“Bolu Malang Singosari sangat cocok untuk gift saudara, buah tangan wisata, atau kudapan di rumah. Saat ini terdapat berbagai varian rasa yang bisa dipilih mulai dari Telo Ungu, Telo Madu, Apel Malang, Nastar, Blackforest, Ketan Pandan, Coklat dan Susu. Kami juga memberikan pengunjung atau wisatawan harga promo yang berlaku mulai dari tanggal 26 November – 27 November 2022. Dalam promo tersebut, pembeli mendapatkan harga Serba Rp 20 ribu per boxnya,” tutup Nurul. (nda)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

BERITA LAINNYA