spot_img
spot_img

Wanita Tanpa Identitas di Madiun Tewas Tertabrak KA Singasari

Malang Posco Media – Seorang wanita di Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun tertabrak Kereta Api (KA) Singasari. Korban yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan daster bermotif bunga dan jaket. Ia tertabrak KA sekitar pukul 05.00 WIB.

“Betul ada korban tertabrak KA Singosari sekitar pukul 05.00 WIB. Korban belum diketahui identitasnya dan sebagai ciri-ciri mengenakan daster motif bunga corak merah,” ujar Kasi Humas PT KAI Daop 7 Madiun Supriyanto.

Dilansir dari detikJatim, Rabu(05/10), Supriyanto mengatakan, petugas PT KAI bersama Polsek Kartoharjo telah selesai melakukan evakuasi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soedono Madiun.

“Evakuasi sudah selesai sekitar pukul 06.00 WIB tadi dan jenazah sudah di bawa ke RSUD dr Soedono Madiun,” kata Supriyanto.

Tak hanya itu, Supriyanto menambahkan, kejadian tewasnya korban ini saat KA Singasari melintasi jalur KM 162+5/4 antara stasiun Madiun dan Babadan. Saat itu, masinis sudah memberikan tanda bel lokomotif, namun korban tidak merespons hingga terserempet kereta.

“Masinis sudah memberi tanda membunyikan bel lokomotif namun korban tidak merespons,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Supriyanto mengimbau masyarakat tidak beraktivitas di sekitar jalur kereta. Hal ini demi keselamatan bersama.

“Kami PT. KAI mengimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas disepanjang jalur KA, dan berhati-hati saat berada dekat jalur KA. Kereta api tidak bisa berhenti mendadak. Sudah cukup banyak korban, akibat kurang waspada saat berada dekat jalur KA,” tandas Supriyanto

(hil/dte/dtc/mg8/lin)



BERITA LAINNYA

Nenek Nanik Dibunuh Anak Angkat

Boncengan Motor, Dua Tewas

Pelajar SMA Tabrakan di Pakis