spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Gigi, Isyana Sarasvati hingga Padi Reborn Siap Tampil di LifeFEST 2023

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Isyana Sarasvati, PADI Reborn, GIGI, hingga King Nassar siap tampil di panggung LifeFEST 2023 pada 25 dan 26 Februari di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Muhammad Triangga, Ketua Penyelenggara LifeFEST 2023 dalam keterangannya pada Selasa mengatakan bahwa LifeFEST 2023 menjadi festival yang unik karena tidak hanya menghadirkan panggung musik, tetapi juga beragam aktivitas olahraga di dalam arena festival.

Pengunjung dapat menikmati suguhan musik berkualitas dari deretan penampilan musisi kenamaan Tanah Air, juga dapat berekspresi dan menyalurkan energi serta semangat mereka bersama teman atau keluarga, melalui berbagai aktivitas seru yang disediakan.

“Untuk line up musisi, LifeFEST 2023 berkolaborasi dengan 15 performer Tanah Air yang dijamin akan mengobati kerinduan teman-teman semua terhadap gelaran musik serta penampilan para musisi kesayangan, setelah hampir tiga tahun gerak kita terbatas oleh pandemi,” katanya.

Selain Isyana dan King Nassar, LifeFEST 2023 juga akan menampilkan beragam jenis genre musik untuk berbagai generasi dimulai dari genre idol group seperti JKT48, band pop seperti Padi Reborn dan Gigi, hingga pop-rock seperti The Changcuters, The Adams, dan Tipe-X. LifeFEST 2023 juga akan menghadirkan jajaran musisi indie seperti Fourtwnty, Club Dangdut Racun, Reality Club,dan Coldiac. Untuk para penikmat musik dangdut, King Nassar dan Tessa Morena siap tampil dan menggoyang panggung LifeFEST 2023.

Triangga menjelaskan, dalam LifeFEST 2023 pihaknya menyediakan area spesial yang diberi nama Never Get Over Zone dan Never Break Over Zone.

Sementara itu Isyana Sarasvati menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak atas dukungan terhadap musisi di Indonesia bisa terus tumbuh dan berkelanjutan, sehingga bisa menghidupkan kembali industri hiburan usai pandemi.

“Terima kasih juga karena sudah dipercaya untuk menjadi salah satu pengisi acara LifeFEST yang memadukan antara entertainment, musik dan juga olahraga,” kata Isyana

Menurut Isyana, ke depannya, gaya hidup sehat menjadi hal yang penting untuk menjaga raga dan mental tetap dalam kondisi prima. Bermusik dan berolahraga menjadi perpaduan yang saling melengkapi untuk mencapai tujuan tersebut.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img