spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Lima Fakta Menarik Serial Korea “Wedding Impossible” yang Perlu Diketahui

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Serial Korea terbaru bertajuk “Wedding Impossible” yang dibintangi Jun Jong-seo, Moon Sang-min, Kim Do-wan, dan Bae Yoon-kyung segera tayang perdana di Prime Video pada 26 Februari 2024.

Disutradarai oleh Kwon Young-il, serial komedi romantis ini berfokus pada seorang aktris tak dikenal yang berencana melakukan pernikahan palsu dengan sahabatnya dan calon saudara iparnya yang berusaha keras untuk menghalangi hubungan mereka.

- Advertisement -

Berikut lima fakta menarik serial Korea “Wedding Impossible”, dikutip dari keterangan resmi pada Minggu:

Aktor-aktor yang sedang naik daun

Daftar pemeran “Wedding Impossible” dipenuhi oleh aktor-aktor yang sedang naik daun. Nama Jun Jong-seo melambung lewat debut perannya di film “Burning” dan kemenangannya untuk kategori Best New Performer Award di ajang Asian Film Critics Association Awards.

Selain itu, dia juga memenangkan kategori Best Actress in Film di 57th Baeksang Arts Awards untuk perannya di The Call. Tidak hanya Jun Jong-seo, Moon Sang-min juga merupakan aktor peraih penghargaan setelah berhasil memenangkan kategori Best New Actor in TV di 59th Baeksang Arts Awards.

Kim Do-wan terus membangun karirnya sejak tahun 2017 dan merupakan sosok yang mampu mencuri perhatian. Nama Bae Yoon-kyung pertama kali dikenal lewat sebuah dating show berjudul “Heart Signal” dan kini telah membintangi berbagai drama Korea.

Berbagai karakter dalam serial

Setiap karakter utama memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri. Jun Jong-seo menggambarkan karakternya Na A-jung sebagai aktris hebat yang belum bisa menemukan proyek yang tepat. Menurutnya, karakter Na A-jung tidak dikenal tapi berbakat.

Moon Sang-min mendeskripsikan tentang karakternya Lee Ji-han dengan mengatakan dia seperti seekor anjing retriever. Dia berambisi untuk menjadikan kakak laki-lakinya sebagai penerus konglomerat keluarga.

Kim Do-wan membagikan beberapa petunjuk tentang karakternya Lee Do-han dengan mengatakan A-jung adalah satu-satunya yang mengetahui rahasia karakter yang diperankannya. Menurutnya, karakter tersebut adalah teman yang sangat setia dan keren.

Bae Yoon-Kyung memperkenalkan karakternya Yoon Chae-won sebagai seseorang yang sukses dalam segala hal kecuali romansa. Dia pernah menikah tetapi bercerai, dan kini mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: Disney+ Hotstar perbanyak serial aksi dari Korea di tahun 2024

Komedi romantis dengan nuansa modern dan klasik

Serial “Wedding Impossible” menawarkan kombinasi unik dari tipe drama Korea yang klasik ataupun cerita yang lebih modern. Jika biasanya ibu mertua adalah sosok yang menentang sebuah hubungan di tipe drama Korea klasik, serial ini justru menampilkan sosok saudara ipar yang mencoba menyabotase pernikahan.

“Hubungan antara keduanya unik, jadi menurut saya serial ini akan menjadi jenis komedi romantis yang berbeda,” kata sutradara Kwon Young-il.

Meskipun ada berbagai elemen modern yang dihadirkan “Wedding Impossible”, penonton juga dapat menantikan momen-momen komedi romantis yang klasik.

“Ada banyak genre romansa akhir-akhir ini. Saya rasa drama ini akan mengeluarkan sebuah nuansa yang mengingatkan kita pada drama-drama klasik di masa lalu,” ujar Jun Jong-seo.

Kedekatan hubungan para aktor

Para aktor serial “Wedding Impossible” memiliki kedekatan hubungan kuat di belakang kamera yang juga dapat terlihat di depan kamera. Jun Jong-seo mengaku proses syuting serial ini sangat menyenangkan dan membuatnya sangat bahagia.

“Saya rasa semua orang akan dapat memilih syuting kami sebagai syuting terbaik dan paling membahagiakan yang pernah mereka kerjakan. Sekarang pun kami masih saling berhubungan, bahkan ketika kami sedang tidak membicarakan pekerjaan,” kata Jun Jong-seo.

Pesan yang dapat dipetik

Serial ini juga memiliki pesan bermakna yang dapat dipetik penonton serta membawa penonton untuk ikut masuk ke dalam kisahnya oleh berbagai karakter yang dihadirkan.

“Kita menjalani hidup dengan terkadang berbohong, mengendalikan ekspresi wajah, dan menyembunyikan emosi. Masing-masing karakter, karena alasannya masing-masing, menjalani kehidupannya sambil berakting hingga titik tertentu. Karakter-karakter ini bertemu satu sama lain, berkomunikasi, dan mulai menemukan diri mereka dalam prosesnya,” ujar Kwon Young-il.(ntr/nug)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img