.
Wednesday, December 11, 2024

MMKSI Hadirkan Mitsubishi Motors Adventure Point Untuk Layani Konsumen Selama Perjalanan Mudik Hari Raya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi perjalanan para pelanggan di masa mudik dan libur Hari Raya Idul Fitri, dengan menghadirkan “Mitsubishi Motors Adventure Points”.

Program ini merupakan bentuk terbaru dari layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors di tahun-tahun sebelumnya, untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju dan dari kampung halamannya nanti. Pada tahun 2024 ini, PT MMKSI menyediakan 7 (tujuh) “Mitsubishi Motors Adventure Points”, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, yang merupakan pusat konsentrasi aktivitas mudik tertinggi di tanah air, selama periode 4-15 April 2024.

Beberapa adventure points memiliki tanggal operasional berbeda yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Tak hanya itu, untuk memastikan rasa aman para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors, sebanyak 50 bengkel siaga resmi juga akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

“Pada periode libur lebaran tahun ini, kami ingin kembali berkontribusi, mendampingi, sekaligus memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang merayakan Hari Idul Fitri bersama keluarga dan mobil kesayangannya, baik untuk pulang ke kampung halaman, ataupun untuk bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat, sebagai salah satu life’s adventure tahunan.

Melanjutkan komitmen tersebut, kami menghadirkan titik singgah yang nyaman berupa Mitsubishi Motors Adventure Points, yang kami sebar di tujuh titik ramai, di Jawa dan Sumatera. Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30%.

Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan life’s adventure para pelanggan di musim mudik Lebaran,” ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Beragam program aktivitas dan layanan yang telah dipersiapkan MMKSI terdiri dari:

  1. Mitsubishi Motors Adventure Points
    Sebagai tambahan informasi dari yang telah dipaparkan di atas, pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas “Mitsubishi Motors Adventure Points”, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan. Setiap titik akan terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. Juga termasuk makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis. Selain itu untuk “Mitsubishi Motors Adventure Point” KM 57 kami juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubsihi Xforce untuk dapat dicoba oleh para customer.
  2. Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan dan informasi 24 jam. Sementara untuk layanan “Mitsubishi Motors Adventure Point” dapat dikonfirmasi melalui nomor kontak 24 jam yang tertera di atas.
  3. Program dan Diskon Spesial “Mitsubishi Motors Adventure Point”
    PT MMKSI juga menawarkan program spesial di titik “Mitsubishi Motors Adventure Point” agar waktu servis bisa lebih efisien. Konsumen dapat memilih 3 macam paket servis, seperti Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. Untuk setiap pembelian paket Special Quick Service Package, konsumen berhak pula mendapatkan diskon 30% untuk radiator coolant, dan diskon 10% untuk aki.
  4. Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Diler Resmi Mitsubishi
    Selain program yang di atas, MMKSI juga menghadirkan program spesial “Lebaran Campaign” yang berlaku pada periode 1 Maret hingga 30 April 2024. Program tersebut telah mencakup diskon untuk beragam suku cadang model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia hingga 25%.
    Seluruh item tertera pada daftar di atas berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan, dan dapat dimanfaatkan dengan syarat melakukan service booking ke bengkel resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia selama periode campaign berlangsung.
  5. Program Spesial Fasilitas Bodi&Cat
    Sebagai tambahan atas program dan promo spesial yang diberikan di “Mitsubishi Motors Adventure Point”, MMKSI juga membawa kembali “Kilau Lebaran Campaign” untuk layanan Bodi&Cat bagi konsumen Mitsubishi Motors, yang berlaku di fasilitas Bodi&Cat resmi di seluruh Indonesia. Keuntungannya berupa manfaat program spesial tambahan seperti diskon 20% untuk suku cadang dan aksesories, serta tunjangan klaim asuransi senilai Rp.300,000. Program “Kilau Lebaran” tersebut akan berlangsung dari 1 April – 31 Mei 2024, dan berlaku untuk seluruh lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Bengkel Siaga Liburan
    Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada periode 9-12 April 2024. Selama periode ini, layanan Bengkel Siaga Liburan yang terletak pada rute strategis mudik nasional, akan beroperasi pada jam 08.00 – 16.00 setiap harinya.
    Guna mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan, disarankan kepada para pelanggan untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada Diler Mitsubishi Motors yang akan dituju.

Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer. Sementara untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses:

 Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
 Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300. (*/nda)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img