spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Akhir Ramadan, PWI Malang Raya Tebar Kebahagiaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG  – Memasuki 10 hari terakhir Ramadan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya menebar kebahagiaan untuk anak yatim di lima panti asuhan di kota dan Kabupaten Malang. Ratusan nasi kotak dan air mineral yang dikumpulkan dari para anggota dan pengurus PWI Malang Raya dibagikan kepada lima panti asuhan, Minggu (31/3) kemarin.

“Sebanyak 355 nasi kotak kami distribusikan kepada lima panti asuhan yang sudah kami komunikasikan, sekaligus beberapa karton air mineral. Lima Panti Asuhan (PA) dan PPIQ itu antara lain Nurul Izzah (Madyopuro), Al Ihsan Mahabbatur Rosul (Sawojajar), Al Oarni (LA Sucipto), Annur (Bamban Pakis), Darul Jundi (Kesatrian) serta PPIQ Darul Hidayah (Bareng Klojen),” kata Ketua PWI Malang Raya Cahyono.

Dijelaskannya, pendistribusian nasi kotak tersebut berbagi tugas kepada anggota dan pengurus PWI Malang Raya yang memiliki kendaraan roda empat. Selain itu, anggota lainnya turut mendampingi dan bersilaturahmi ke PA tersebut.

“Misalnya, saya kebagian di PA Al Ihsan Mahabbatur Rosul, di Jalan Simpang Ranugrati Sawojajar. Dibantu tiga teman PWI lainnya. Satunya lagi, kami berempat bersilaturahmi ke PPIQ Darul Hidayah, di Bareng Klojen dan lainnya,” terangnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus PWI Malang Raya yang telah meringankan tangannya untuk berbagi di bulan yang mulia ini. Selain nasi kotak untuk berbuka puasa bagi anak-anak yatim, PWI juga menyisihkan sebagian kasnya untuk membantu kepada panti asuhannya.

Sekretaris PWI Malang Raya Muhaimi yang juga Pemimpin Redaksi Malang Posco Media itu yang menyerahkan santunan ke Panti Asuhan Darul Jundi Kota Malang memohon berkah doa kepada anak-anak yatim. Harapannya semua wartawan, anggota dan pengurus PWI Malang Raya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan serta selamat dunia akhirat.

“Apalagi di akhir Ramadan ini ada malam yang sangat istimewa, malam lailatul qodar. Mudah-mudahan doa yang dipanjatkan adik-adik yatim pas malam lailatul qodar langsung dijabah Allah SWT, amin,” harap Muhaimin. (aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img