Malang Posco Media, Jakarta – Chery semakin menunjukkan eksistensinya di Industri otomotif tanah air dengan konsisten berinteraksi dengan publik melalui program-program aktivasi di area mall. PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, menghadirkan serangkaian model produk Chery dalam acara pop-up exhibition di Mall Kota Kasablanka sepanjang 30 Oktober hingga 5 November 2023.
“Kegiatan ini konsisten kami buat karena tingginya minat dari konsumen terhadap produk-produk Chery dan juga ini merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery yang kian beragam. Kami ingin mereka tidak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, tetapi juga bisa melihat dan merasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery yang futuristik dan fashionable,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.
Acara ini akan menjadi sebuah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif di Jakarta dan sekitarnya untuk melihat dan mempelajari langsung model-model premium Chery, yaitu Chery OMODA 5 EV, Chery OMODA 5 GT FWD dan AWD, Chery OMODA 5 RZ dan Z, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro. Seluruh model ini merupakan wujud komitmen Chery terhadap inovasi dan teknologi terkini yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Pada pop-up exhibition ini, para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman mengesankan dari produk Chery dengan melakukan test drive. Terdapat tiga model unggulan Chery yang siap diuji, yakni Chery OMODA 5 GT FWD, Chery OMODA 5 RZ, dan TIGGO 8 Pro.
Selain itu, tenaga penjualan Chery juga siap untuk memberikan masukan agar konsumen bisa memilih model yang tepat dan mendapatkan keuntungan dari program insentif yang sedang berlaku.
Chery akan terus berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan konsumen. Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respon cepat. (*/nda)