.
Saturday, December 14, 2024

Daihatsu Ayla; City Car Pilihan Tepat Milenial

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Astra Daihatsu Ayla, mobil city car keluaran Daihatsu bersegmen LCGC (Low Cost Green Car) terus menjadi salah satu pilihan para milenial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla yang menjadi salah satu top penjualan bagi Daihatsu di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 250 ribu unit hingga April 2022 sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013 lalu.

Dengan slogan ‘Sahabat Seru’, desain eksterior Ayla memiliki grile dan bumper yang tampil sporty, serta allow wheel yang dinamis. Pada bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy yang pastinya anak muda banget.

Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu yellow metalic dan glittering silver metalic. Tak hanya soal tampilan, Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang bikin nyaman. Ayla juga dilengkapi dengan fitur spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

Ayla juga telah dibekali dengan AC digital yang modern sehingga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah, ditambah 2-Din touchscreen audio yang menambah keseruanberkendara. Beragam fitur detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang penyimpanan barang pada kabin.

Selain fitur-fitur yang bikin nyaman, Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake-force distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer. Sehingga berkendara menjadi terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Untuk mesinnya sendiri, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari. “Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla. Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining dan peace of mind,” ujar Dendy Triyanto, Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor. (ley)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img