spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Melihat Cara Healing Pemain Arema FC di Seri 4 Bali, Kolam Renang dan Pantai Jadi Tempat Favorit Kongkow

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, DENPASAR – Meningkatnya kasus Covid-19, membuat penggawa Arema FC  kini sangat berhati-hati dalam beraktivitas. Alfarizi dkk jarang beraktivitas di luar hotel, kecuali untuk keperluan mendesak. Mereka banyak beraktivitas di area hotel, seperti di kolam renang dan pantai yang menjadi spot favorit penggawa Singo Edan.

Kebetulan, Hotel Griya Santrian di kawasan Sanur yang ditempati penggawa Arema FC memiliki area yang luas. Hotel pun langsung di tepi pantai, sehingga ‘healing’ bisa langsung dijalani para pemain tanpa harus keluar hotel.

- Advertisement -

“Kalau nggak penting banget, kami tidak meninggalkan hotel. Butuh hiburan atau bosan, cukup berjalan ke pantai,” ujar Bek Arema FC Ikhfanul Alam.

Bahkan, bisa dipastikan setiap hari para pemain melihat pantai. Sebab, area restoran tepat menghadap ke pantai. Hal itu pula yang membuat mereka selalu menjalani recovery di pantai. Hotel hanya terpisah jalan kecil sudah masuk ke area pantai.

“Kami nggak usah kesana kemari mencari hiburan. Apalagi Covid kan sedang tinggi penyebarannya,” beber dia.

Akan tetapi, meski sering ke pantai, dia menyebut spot favoritnya adalah kolam renang. Banyak hal bisa dia lakukan, juga para pemain Arema FC lainnya. Tidak hanya berenang.

“Kalau berenang, setelah latihan atau recovery training saja. Tapi kami sering kumpul-kumpul juga di sini. Karena areanya terbuka, bisa untuk nyanyi-nyanyi bareng,” terangnya.

Hotel Griya Santrian sendiri memiliki dua tempat kolam renang. Satu lokasi berada di dekat restoran, yang menghadap langsung ke pantai. Area tersebut kerap menjadi tempat untuk melanjutkan sesi recovery training para pemain. Sedangkan kolam renang kedua, berada tepat di depan kamar para pemain.

“Di sini kami bisa guyon saat malam hari. Kalau sore hari, biasanya di tepi pantai,” tambah dia.

Sementara, Ridwan Tawainella mengakui lebih memilih pantai untuk healing dan mengusir rasa bosan. Ia kerap mandi di pantai, lalu bermain bola pula di pasir pantai.

“Tempat favorit saya di pantai. Banyak hal juga bisa dilakukan. Mainan, meningkatkan kondisi fisik juga. Kalau habis latihan, langsung cebur ke pantai,” terang Ridwan.

Selain itu, pantai juga membuat dia serasa berada di kampung halamannya di Ambon. Sebab, rumahnya juga tidak jauh dari kawasan pantai. Sehingga, Ridwan sangat menikmati hotel yang dipilih tim Arema FC ketika menjalani Seri 4 di Bali.

Hotel yang dipilih Arema FC sendiri tidak dipungkiri demi kenyamanan para pemain. Sebab, dengan kompetisi panjang dan berada di satu tempat, para pemain dipastikan memerlukan hiburan. Belum lagi, dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang meningkat, area hotel yang langsung menjadi satu dengan pantai, bisa menjadi tempat nyaman di tengah padatnya jadwal kompetisi. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img