spot_img
Thursday, June 13, 2024
spot_img

Resmi Meluncur di Surabaya, Chery Perkenalkan Tiggo Pro Series dan Semarakkan Tren SUV Premium di Jawa Timur

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Selang sebulan pasca peluncuran nasional TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO di Jakarta, PT Chery Sales Indonesia kini melakukan peluncuran regional yang dimulai untuk provinsi Jawa Timur, yaitu di Surabaya, tepatnya di Atrium Galaxy Mall, Sabtu (23/12). Pada acara peluncuran ini, Chery mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” yang membawa pesan bahwa TIGGO PRO Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium. Selain menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi destinasi Chery untuk memperkenalkan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 Pro karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery yang sesuai dengan target pasar Surabaya.

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain yang fashionable. Dengan ketiga nilai ini, maka konsumen otomotif Surabaya dan Jawa Timur tidak hanya akan mendapatkan kendaraan yang fungsional, namun juga dapat memenuhi gaya hidup perkotaan yang dinamis dan trendy,” ujar Vice President Sales PT Chery Sales Indonesia, Jerry Huang.

Keyakinan Chery kuat untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua produk ini dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi, dan desain yang menyeluruh. Chery telah mempelajari karakteristik pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen, yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable. Seluruh keunggulan tersebut membuat TIGGO PRO Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya.

“TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta,” lanjutnya.

Untuk kedua model TIGGO PRO Series, Chery memiliki kebijakan garansi yang didasari dari keyakinan akan kualitas produk yang telah dikembangkan selama ini. Untuk para konsumen, Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Semakin memperkuat layanannya, Chery mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan, termasuk menyediakan program yang berlaku gratis setiap saat (basic service), yaitu booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan, diskon suku cadang untuk layanan reguler, dan layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun, yang meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

Saat ini Chery memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Di tahun mendatang, Chery akan membangun 70 outlet pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya menjangkau pasar Indonesia dan memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pelanggan lokal.

Selain itu, Chery juga telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang seluas 4.000 meter persegi untuk penyimpanan suku cadang asli untuk perawatan, peralatan listrik, dan sasis. Saat ini, pembangunan gudang suku cadang sedang dipercepat di pulau-pulau lainnya, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, untuk memenuhi permintaan pengguna suku cadang yang lebih banyak.

Bagi Chery, pasar Indonesia yang memiliki perekonomian terbesar di ASEAN, menjadi sangat strategis dan penting sebagai bagian dari strategi internasionalisasi Chery. Peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, yang merupakan kendaraan terlaris Chery secara global, menjadi awalan untuk membuka pasar Indonesia dan ingin, menunjukkan kesungguhan Chery kepada pelanggan Indonesia dengan tekadnya untuk mengakar di Indonesia.

Dalam kesempatan peluncuran ini, Jerry Huang juga menyampaikan komitmen Chery untuk Indonesia di masa mendatang, bahwa dengan kemampuan teknis yang kuat, Chery akan menghadirkan produk yang lebih canggih dan cerdas bagi pelanggan Indonesia. Chery juga akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang akan mencakup seluruh ASEAN dan dunia. Selain model bahan bakar tradisional, Chery juga akan fokus memperkenalkan model energi terbarukan, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img