spot_img
spot_img

Motor Mahasiswi UB Raib di Parkiran Cafe

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Pencurian sepeda motor di lokasi parkir kawasan cafe meresahkan pengunjung. Seperti yang dialami oleh Amelia Intan, 22, mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya (UB).

Dia kehilangan motor Honda Scoopy, AE 4011 IE saat berkunjung ke Poppies Cafe Jalan Candi Mendut Kota Malang. Padahal, motor miliknya telah terparkir dengan kunci ganda. Dia mengaku datang ke cafe sekitar pukul 20.00, Kamis (3/11).

“Saya keluar selesai rapat di tempat tersebut kira – kira sekitar pukul 21.30. Kemudian saya lihat motor saya sudah tidak ada,” ucapnya. Dari pengakuannya, saat itu juga dirinya mencoba mencari rekaman CCTV. Cafe yang dikunjunginya minim pengawasan dan pengamanan.

Berita Lainnya:  Bayi Perempuan Dibuang Hidup – Hidup

Bahkan tidak ada petugas parkir. “Saya dapat rekaman CCTV dari rumah yang ada di samping Poppies Cafe. Dari situ saya tahu bahwa aksi pencurian motor saya dilakukan pada pukul 21.00. Pelaku curanmor berjumlah dua orang yang berboncengan,” lanjutnya.

Korban menyesalkan pihak cafe yang tidak memiliki petugas untuk menjaga area parkir. Kepada Malang Posco Media, Amelia Intan mengaku sudah melaporkan pencurian motor seharga Rp 20 jutaan itu ke Mapolsekta Lowokwaru. (mp2/mar)



BERITA LAINNYA