spot_img
Wednesday, May 15, 2024
spot_img

The art of Coffee Mixology; Cara Aston Inn Batu Kenalkan Kopi pada Gen Z

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Aston inn Batu berpartisipasi dalam membangkitkan geliat dunia food dan beverage bagi kalangan gen Z dengan menggelar kegiatan The art of Coffee Mixology. Pada kegiatan yang digelar 31 Juli lalu digelar di Belis Kitchen and Bar, Aston inn Batu.

GM Aston Inn Batu, Didik Rocki Wahyono mengatakan bahwa The art of Coffee Mixology bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan sharing tentang trend kopi yang saat ini banyak digemari oleh gen Z. Sealin itu untuk mendukung industri pariwisata Kota Batu dibidang FB yang saat ini sedang lirik sebagai sub-alternatif di Jawa Timur.

“The art of Coffee Mixology adalah proses pencampuran kopi dengan vodka yang lagi trend belakangan ini.

Karena sensasi yang dirasakan seperti mendapatkan experience baru cara meminum kopi. Apalagi berjejernya toko-toko kopi di Kota Batu menambah daya saing rasa kopi yang harus extra creative dalam menyajikan supaya memiliki nilai jual lebih,” ujar Rocki.

“Selama trend kopi terus bergeliat dan penikmat kopi masih banyak, bisa dipastikan jika industri

kopi ini akan terus berkembang. Yang penting kita harus creative mengikuti perkembangan trend sosial

media dan meme yang bisa mempengaruhi lifestyle anak muda,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, The art of Coffee Mixology mendatangkan pemateri Mr. Paul. Jr – Master Class, Mr.Ega Herdhianta – Bar Take over dan business goal dari bapak Didik Rocki Wahyono selaku GM Aston Inn Batu untuk melengkapi proses materi perjalanan produk sampai penjualan.

Selama pelaksanaan kegiatan nampak antusiasme dan semangat baru dari peserta. Dimana muncul beberapa pertanyaan mulai proses pembuatan coffee sampai faktor ide bisnis tentang kopi mixology. (eri)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img